Parkir Motor Didepan Kos,Motor Scopy Milik Ayu Raib Dalam Sekejap

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kasus curanmor sedang marak-maraknya di wilayah Kota Pekanbaru,
Kos-kosan yang merupakan salah satu tempat yang mudah menjadi sasaran kemaliangan motor sebab kendaraan yang paling mudah sekali dicuri yaitu kendaraan yang berupa motor, seperti yang terjadi pada sdri.Ayu Wahyuni Ferlin (30) yang beralamat di Jl. Tengku bey GG. Melon No. 09 Kec. Bukit raya Pekanbaru.
Yang saat itu Ayu datang ketempat kost temannya Yasmin dan memarkirkan sepeda motornya pada hari minggu (24/09/2017) sekira pukul 18.20 WIB .

Setibanya dirumah kost yang ada di jalan Delima Belakang SMK Farmasi Kec. Tampan Pekanbaru,  sepeda motor yang digunakan Ayu Wahyuni Ferlin diparkirkan didepan rumah kost temannya dalam keadaan stang terkunci.

Akan tetapi tidak lama kemudian Ayu Wahyuni Ferlin pun kembali ke tempat sepeda motornya merk Honda Scoopy No.Pol BM 5188 GP. An. Rakhmi Prima Dewi , warna hitam beige , Nosin: JFL1E-1121656, Noka: MH1JFL114EK120031,untuk mengecek saat dilihat ayu pun terkejut karena motor milik nya sudah tidak ada lagi,atas kejadian tersebut Ayu pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru melalui Kasubag Humas Iptu Polius.H mengatakan,” membenarkan terjadinya pencurian sepeda motor di jalan Delima Belakang SMK Farmasi Kec. Tampan Pekanbaru yang dilaporkan Ayu Wahyuni Ferlin.”Ujar Polius.

Sambungnya lagi,”Parkirkan sepeda motor ditempat aman, terang dan mudah dilihat serta pergunaka  kunci ganda saat diparkir”.Tegas Kasubag Humas Polresta Pekanbaru ini mengakhiri.[12 1 0]

  • Bagikan