Polsek SKP Polresta Pekanbaru Kembali Amankan Pelaku Narkoba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Seorang lelaki berusia 37 tahun berinisial JS diamankan petugas unit Reskrim Polsek SKP (Sektor Kawasan Pelabuhan) karena tertangkap tangan ada memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika.

Penangkapan terhadap warga Tenayan Raya ini terjadi pada hari Minggu 10 September 2017 jam 15.30 wib disebuah rumah yang terletak di Jl. Budi Luhur Gg. Rahmat kec. Tenayan raya pekanbaru.

Dari tangan tersangka JS petugas menyita Barang Bukti berupa 2 (dua) paket sedang Sabu seberat 10 gram yang disimpan tersangka didalam kotak rokok miliknya.

Kepada petugas tersangka JS mengaku bahwa sabu tersebut diperolehnya dari temannya berinisial RN.

Kapolsek SKP Polresta Pekanbaru AKP. JULI AFDAL membenarkan tentang penangkapan tersebut dan menyatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan guna menangkap RN yang diduga sebagai bandar.

Kanit Reskrim Polsek SKP Polresta Pekanbaru IPDA DODI VIVINO, S.H.M.H menghimbau kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal pemberantasan peredaran gelap narkoba khususnya dikota Pekanbaru tanpa harus takut sebab identitas akan selalu kami rahasiakan.[12 1 0]

  • Bagikan