Razia Gabungan, Polda dan BNN Amankan Ekstasi dan Sisa Sabu di CE7 KTV

  • Bagikan

RIAU DETIL.COM,PEKANBARU – Komitmen Kepolisian Daerah (Polda) Riau untuk memberantas narkoba sepertinya tidak main-main. Razia besar-besaran kembali digelar dalam upaya memberantas peredaran narkoba, Jumat (14/10/2016) dini hari. Alhasil, pil diduga ekstasi dan sisa sabu diamankan dalam razia kali ini.

Narkoba yang dimaksud berhasil ditemukan saat aparat melakukan razia di CE7 KTv & Pool di Jalan Cempaka, Pekanbaru, Provinsi Riau. Dimana saat menggeledah salah seorang pengunjung pria, didapatkan tiga butir pil diduga ekstasi, serta sisa sabu. Selain itu ada juga uang senilai Rp 50 juta lebih. Ia pun langsung diamankan polisi.

Setidaknya, ada 11 orang yang diamankan petugas pada razia kali ini. Di mana empat diantaranya pria dan sisanya wanita seksi. Menariknya, sebagian dipergoki tengah sembunyi di room karaoke dengan sengaja mematikan lampu dan mengunci pintu dari dalam.

Hanya saja, upaya mereka sia-sia. Petugas yang curiga akhirnya meminta pengelola untuk membuka pintu room dengan kunci duplikat. Para tamu dan wanita tersebut pun akhirnya ketahuan dan tak bisa mengelak lagi, dan mereka langsung menjalani pemeriksaan dan penggeledahan serta tes urine.

Menurut AKBP Heri Basuki yang memimpin razia, operasi yang digelar ini sasaran utamanya termasuk peredaran narkoba, khususnya tempat hiburan malam. “Ini sudah jadi program Polri,” ujarnya seperti dilansir dari GoRiau.com.

Dikatakannya lagi, tidak hanya di CE7, razia besar-besaran yang melibatkan hampir seluruh kesatuan, mulai dari Direktorat Reserse Narkoba, Propam hingga Sabhara, serta BNN Riau dan POM TNI-AU tersebut juga menyasar ke beberapa tempat hiburan malam lainnya.

Tempat yang jadi target diantaranya Grand Dragon Exclusive Pub & KTv Room di Jalan Kuantan Raya, New Paragon KTv Pool and Cafe di Jalan Tanjung Datuk, serta SP Club di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. (KRN 2/RDC/*)

  • Bagikan