Rumah Ditinggal,Tamu Tak Diundang Pun Datang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Pada Hari Minggu (24 /9/ 2017) sekitar pukul 13.00 WIB, Bonikh Bochi bersama istri  Cut Ika Aprianti dan ibu mertua Sumarti meninggalkan rumah untuk pergi ke rumah ibu mertua  di jl. kutilang sakti kec.tampan Pekanbaru.

Pada esok harinya  Senin (25/9/2017) pukul 13.00 WIB. Bonikh Bochi bersama istri  Cut Ika Aprianti kembali kerumah di Perumahan Pondok Indah pramuka jl. Pramuka ujung Gg. Wijaya no.11 kel. Lembah sari kec. Rumpes Pekanbaru.

Sesampai dirumah masuk  melalui pintu depan dan melihat pintu belakang rumah sudah terbuka, barang berupa  televisi yang berada diruang keluarga sudah tidak ada,  kemudian Bonikh Bochi mengecek kedalam kamar melihat kamar sudah berantakan.

Pintu belakang terdapat bekas congkelan dan kunci pintu sudah rusak. Atas kejadian tersebut  mengalami kerugian diperkirakan Rp.5000.000,- (lima juta rupiah) dan melaporkannya kepada Polisi.

Kapolsek Rumpes melalui Kasubag Humas Iptu Polius mengatakan membenarkan terjadinya pencurian  jalan pramuka ujung Gg. Wijaya no.11 kel. Lembah sari Kec. Rumbai Pesisir kota Pekanbaru

“Pastikan rumah sudah aman sebelum meninggalkan rumah jika tidak ingin menjadi korban”.tutup Polius.[12 1 0]

  • Bagikan