Supri Handayani SE Terpilih Secara Alkamasi Sebagai Ketua Koni lnhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Supri Handayani alias Ando akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) Priode 2018 – 2022.

Terpilihnya Ando secara Aklamasi ini melalui Musorkab (Musyawarah Olahraga Kabupaten) yang digelar selasa (10/7/2018) di Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) lnhu Jalan Indragiri Pematang Reba.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Disporapar Inhu Drs Armansyah menyatakan bahwa proses pemilihan Ketua KONI Kabupaten Inhu ini berjalan lancar.

“Peserta Musorkab menyepakati untuk memilih dan sepakat memilih Ando sebagai ketua Koni untuk masa jabatan 4 tahun kedepan,” katanya.

Ditegaskannya, namun demikian ketika pemilihan Ketua Koni sudah tuntas, bukan berarti pekerjaan panitia dan perseta Musorkab selesai, karena panitia dan peserta Musorkab adalah perwakilan Cabor yang memiliki tugas untuk memajukan olahraga di Kabupaten Inhu.

“Saat ini ada ivent yang dipercaya kepada Inhu sebagai tuan rumah berupa panjat tebing, tentu perlu koordinasi,” terangnya.

Hal ini pula la yang akan dilakukan oleh ketua dan pengurus Koni kedepan. Intinya perlu kekompokan dan koordinasi antar pengurus yang ada.

Sementara itu Suprihandayani kepada wartawan mengatakan bahwa dengan terpilih dirinya sebagai Ketua KONI Kabupaten Inhu diharapkan kebersamaan dari semua fihak.

“Saya tidak mungkin bisa berkerja sendiri tanpa adanya dukungan dari semua fihak, termasuk Cabor yang tergabung dalam KONI Inhu,” ujarnya.

Dirinya berharap, dibawah kepemimpinan nya ini, KONI akan berjaya dan berprestasi diberbagai Cabor, hal ini tentunya dengan dukungan semua fihak terkait, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan