Turun Sebentar Ingin Beli Pulsa,Motor Dibawa Kabur Maling

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sering kita dengar terjadi pencurian sepeda motor diwilayah Pekanbaru kali ini terjadi jalan Kaharudin Nasution diparkiran Toko ponsel depan rumah makan Pak Nurdin Kec. Marpoyan damai Pku.

Pencurian sepeda motor yang dialami Herman,(40), seorang pekerja swasta yang mana pada saat hendak membeli pulsa di toko ponsel didepan rumah makan pak nurdin dengan menggunakan sepeda motor.

Herman memarkirkan motornya yang bermerk honda beat warna putih BM 4455 QP dan masuk kedalam ponsel dengan kunci kontak tergantung pada sepeda motor,  tiba tiba sepeda motor dibawa lari oleh orang yang tidak dikenal sehingga berusaha untuk mengejar namun tidak dapat,atas kejadian tersebut Herman mengalami kerugian ditaksir sebesar Rp.10 Jt.

Kapolsek Bukit Raya melalui Kasubag humas Iptu Polius mengatakan” benar telah terjadi pemcurian sepeda motor hari Minggu (24/9/2017).

“Pastikan parkir kendaraan sudah aman dan letakan ditempat yang mudah dilihat, tetap.selalu waspada .”ujar Polius.[12 1 0]

  • Bagikan