‎Korpri Kab Pelalawan VS Korpri Kab Kampar Gelar Pertandingan Persahabatan H Syafruddin: Persiapan Kita Hadapi ivent Provinsi dan Nasional

  • Bagikan

IMG-20160828-WA0007RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Korp Pegawai Negeri Kabupaten Pelalawan VS Korp Pegawai Negeri Kampar uji kebolehan diajang olahraga. Bertajuk pertandingan eksebisi, kegiatan ini juga dimaksudkan guna mencari bibit untuk wakili Korp diajang bergensi ditingkat provinsi dan nasional.

“Ya, kemarin, kita gelar pertandingan- pertandingan persahabatan dengan Korpri Kab. Kampar. Cabang-cabang yang kita pertandingan diantaranya cabang bola voli, tenis meja, catur, tenis lapangan, badminton, dan sepak takraw,”ujar Ketua Korpri Kab Pelalawan Drs H Syafruddin M.Si. Selasa 30/8/2016. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan kegiatan balasan karena sebelumnya Korpri Kab Kampar telah bertanding ditempat kita. Untuk di Kampar sendiri kita gelar di gor Tuanku Tambusai Kampar selama dua hari.

“Korpri kita berhasil maksimal dibeberapa cabang olah raga, kita menang di cabang badminton pa/pi. Kemudian voli, tenis meja, catur, tenis lapangan juga kita menang, sementara untuk cabang sepak takraw dan futsal kita kala,”jelasnya.

“Kemudian, untuk menghadapi pekan olah raga Kopri tingkat Provinsi Riau dan Nasional, maka pertandingan eksebisi ini juga merupakan ajang persiapan guna mencari dan menyeleksi bibit olah raga, untuk mewakili kita diajang provinsi dan nasional,”tuturnya, sejauh ini dicabang catur kita masih yang terbaik. (RDC)

  • Bagikan