Lionel Messi Ingin Pemain Terbaik Manchester City di Barca

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Lionel Messi telah mendesak Barcelona untuk merekrut bintang Manchester City untuk meningkatkan peluang mereka di Liga Champions.

Liga Champions terus menjadi fokus utama bagi raksasa Catalans, tetapi Barca harus melalui babak sistem gugur tanpa pencetak gol mereka Luis Suarez.

Luis Suarez mengalami cedera di semifinal Piala Super melawan Atletico Madrid, dalam pertandingan terakhir Ernesto Valverde sebagai manajer Blaugrana dan kini telah absen selama empat bulan. Kemungkinan besar, pemain Uruguay itu akan kembali bermain pada Copa America akhir tahun ini dan membela Blaugrana pada musim 2020/21.

Apakah mantan pemain Liverpool itu akan menjadi striker pilihan pertama untuk musim depan masih harus dilihat karena Lautaro Martinez dari Inter Milan telah diperkirakan akan pindah ke Camp Nou selama musim panas dan akan menjadi penerus Luis Suarez di klub. Dengan itu, Antoine Griezmann perlu beradaptasi dengan peran sebagai pemain sayap kiri dengan Ousmane Dembele berniat meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi ingin Barca datangkan Sergio Aguero

Diario GOL telah melaporkan bahwa Lionel Messi telah meminta petinggi Barca untuk mengontrak striker Manchester City Sergio Aguero selama musim panas mendatang. Aguero telah menjadi top skorer sepanjang masa Premier League dari antara pemain asing dan juga telah mencetak banyak hat-trick, mengalahkan rekor Alan Shearer yang memiliki 11 hat-trick pada hari Minggu (12/1) saat melawan Aston Villa.

Sergio Aguero perlahan-lahan akan mulai disingkirkan oleh The Citizens ketika Gabriel Jesus masuk ke tim utama dan setelah memenangkan semua trofi di Inggris, striker Argentina itu mungkin terbuka untuk pindah ke Barcelona bahkan pada usia 32 tahun untuk mencoba memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam kariernya yang hampir berakhir.

Permintaan Messi tampaknya telah ditolak oleh direksi Barca yang tidak melihat Sergio Aguero sebagai opsi yang menarik karena usianya dan akan memprioritaskan perekrutan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas. Striker Inter Milan itu tampil fantastis di Serie A, mencetak 10 gol pada 18 penampilannya di musim 2019/20 dan hampir pasti akan menjadi pemain Blaugrana di akhir musim ini.***

 

  • Bagikan