Salah Mulai Kehilangan Taji di Liverpool Lawan Klub London

  • Bagikan
Mohamed Salah mulai kehilangan taji bagi Liverpool di Londom. (AP Photo/Francisco Seco)

RIAUDETIL.COM – Penyerang LiverpoolMohamed Salah, mulai kehilangan taji bermain tim-tim rival di Liga Inggris di London.

Skuat arahan Jurgen Klopp bakal bertandang ke markas West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion London, Rabu (29/1) malam waktu setempat.


Opta
 mencatat perbedaan mencolok pada penampilan Salah di beberapa laga awal membela The Reds dibandingkan sejumlah laga terbarunya di London.

Pemain timnas Mesir itu selalu mencetak gol di empat laga awal memperkuat The Reds di London. Total lima gol dia ciptakan dalam empat laga tersebut.

Sebaliknya, Salah tak satu pun berhasil menciptakan gol dalam empat laga terbarunya membela Liverpool di London.

Salah sudah mengoleksi 11 gol di Liga Inggris musim itu. Torehan tersebut sama dengan jumlah gol Sadio Mane.

Mantan pemain AS Roma itu pun berpeluang besar menambah koleksi golnya di markas West Ham United. Sementara Mane tak akan dimainkan Klopp di Stadion London karena masih mengalami cedera.

Sementara itu, Liverpool hanya sekali mengalami kekalahan dari The Hammers di Liga Inggris semenjak ditangani Klopp.

Kekalahan tersebut dialami ketika kali pertama Klopp menangani Liverpool di Stadion Boleyn Ground pada Januari 2016. Saat itu The Reds kalah 0-2 dari The Hammers.

Liverpool juga pernah mengalami kekalahan memalukan dari West Ham.

Pada 27 Februari 2011, West Ham sukses mengalahkan Liverpool 3-1 di Boleyn Ground. Liverpool yang masih diperkuat Steven Gerrard dan Luis Suarez tumbang lewat gol Scott Parker, Demba Ba, dan Carlton Cole. Satu-satunya gol The Reds dilesakkan Glen Johnson. ***(cnni)

 

  • Bagikan