Suarez: Messi Akan Seumur Hidup di Barcelona, Asalkan …

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM –  Lionel Messi sempat menyebut Barcelona bukan favorit juara Liga ChampionsLuis Suarez menilai pernyataan Messi itu sebagai kode agar Barcelona berbenah.

Barcelona belum lagi bisa menembus final Liga Champions sejak 2014/2015. Dalam empat musim terakhir, pencapaian terbaik mereka adalah babak semifinal.

Messi pun mengakui kalau Barcelona bukan favorit juara Liga Champions. Bintang asal Argentina itu tak yakin Barcelona bisa juara Liga Champions dengan skuat saat ini.

Pernyataan itu menimbulkan kekhawatiran di kalangan fans kalau Messi bisa saja meninggalkan Barcelona. Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2021.

Suarez memahami kekhawatiran Messi soal skuat Barcelona. Karena itu, menurutnya, Barcelona harus membangun tim yang kompetitif agar Messi tak ke mana-mana.

“(Kekhawatiran) itu bisa dipahami karena itu juga yang dia katakan, bahwa kami tidak akan mendapat apa yang kami inginkan dengan apa yang kami miliki saat ini,” ujar Suarez kepada RAC1.

“Itu tergantung bagaimana klub merekrut pemain. Messi sangat bahagia di sini, ini adalah rumahnya,” lanjut striker asal Uruguay itu.

“Kalau klub melakukan apa yang harus dilakukan, membangun tim yang kompetitif, maka itu akan luar biasa untuknya dan dia akan tetap di sini seumur hidup. Dia sendiri yang bilang begitu.”

“Saya kira klub memahami pesannya. Wajar kalau mereka menginginkan pemain terbaik di dunia, dalam sejarah klub, untuk terus di level ini di Barcelona. Saya harap dia bertahan,” katanya.***(detik.com)

  • Bagikan