DPD PAN lnhu Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, terhitung mulai tangga 10 Desember 2019 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) melakukan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati lnhu Priode 2021 – 2026.

Penjaringan ini akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan, kata Kedua DPD PAN lnhu Rudy Hartono ST. IAI, Sabtu (14/12/2019) di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Lebih lanjut disampaikan Rudy bahwa sejauh ini DPD PAN lnhu belum menetapkan berapa lama penjaringan ini akan dilakukan, dan kita belum menetapkan kapan akan ditutup.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada putra putri terbaik lnhu yang akan maju pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 mendatang untuk segera mendaftar.

“Bagi mereka yang ingin maju menggunakan perahu PAN silahkan mendaftarkan ke Sekretariat PAN lnhu Jalan Lintas Timur, tepatnya di sebelah penginapan Saudara,” ujar Rudy.

Dijelaskannya juga bahwa tim penjaringan calon kepala daerah tersebut diketuai oleh Hasmizar SE dan dibantu oleh beberapa anggota tim penjaringan.

“Atau dapat menghubungi langsung ke nomor kontak 0852 6556 3688 atas nama Rudy Hartono,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan