Apresiasi Penyelenggaraan Pemilu, Ketua DPRD Pelalawan Akui Partisipasi Pemilih Tinggi

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Ketua DPRD Pelalawan Baharudin,SH.MH beserta istri Ny.Ambar Sulistianingsih, Rabu (14/2/2024) melakukan pencoblosan Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif di TPS 007 yang berlokasi di SDN 008 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras.
Kedatangan Ketua DPRD beserta istri guna menggunakan hak pilihnya disambut oleh warga dan penitia penyelenggara pemilu.Tampak Baharudin menyapa warga di lokasi TPS.
Kepada riaudetil.com, Baharudin menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya  penyelengaraan pemilu di Kabupaten Pelalawan.
” Pesta demokrasi ini merupakan momentum bagi Kita untuk menciptakan pemilu yang berkualitas. Kami apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara hingga pengamanan Pemilu yang damai,aman dan lancar di Kabupaten Pelalawan.Kami juga mendapat informasi di Kecamatan lain pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan yang diharapkan tanpa kendala yang berarti,” ucapnya.
Baharudin juga menyebutkan bahwa tingginya tingkat partisipasi pemilih pemilu di Kabupaten Pelalawan meski dalam kondisi mendung dan  hujan yang turun.
” Intinya masyarakat Pelalawan sangat memahami akan arti menggunakan hak pilihnya di Pemilu untuk memilih pemimpin Presiden dan Wakil Presiden, DPD,DPR RI,DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten.Dinamika politik hal yang biasa tanpa mencederai demokrasi.Siapapun pilihan rakyat harus dihargai,” tukasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan