H.Zukri, SE Coblos di TPS 002 Kerinci Barat, Nasarudin, SH.MH Coblos di TPS 005 Rawang Sari 

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Bupati Pelalawan H.Zukri,SE bersama istri Ny.Sella Pitaloka dijadwalkan, besok Rabu (14/2/2024) akan menggunakan hak suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legislati di TPS 002 yang berlokasi di pelataran SDN 012 Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Sementara itu, Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH beserta istri Ny.Merdeka Primawati akan melakukan pencoblosan di TPS 005 yang berlokasi di pelataran SDN 005 desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung.

H.Zukri yang dikonfirmasi riaudetil.com menyampaikan bahwa dirinya beserta istri dan keluarga akan melakukan penconlosan sekira pukul 08.00 wib.Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Pelalawan untuk menentukan pilihan terhadap Capres dan Cawapres serta legislatif.

Zukri menyebutkan berbeda pilihan adalah hal yang biasa dalam berdemokrasi.Saling menghormati dan menghargai pilihan untuk Pemilu yang damai,jujur dan adil.

” Kondusifitas harus terjaga dengan baik.Berbeda pilihan jangan menjadikan Kita terpecah – belah dan saling bermusuhan.Masyarakat Pelalawan harus tetap bersatu untuk kemajuan Pelalawan,” bebernya.

 
H.Zukri mengingatkan kepada penyelengara Pemilu agar tetap menjaga kesehatan serta tetap bekerja sesuai peraturan dan perundang – undangan guna menciptakan Pemilu yang jujur dan adil. 
” Pemilu merupakan salah satu tolok ukur yang penting untuk menilai keberhasilan demokrasi . Semakin baik penyelenggaraan Pemilu menunjukkan semakin baik pula pelaksanaaan demokrasi. Demokrasi  terlihat baik kalau kualitas Pemilu juga semakin baik,” ujarnya.
Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH juga mengharapkan pelaksanaan pesta demokrasi  di Pelalawan berkualitas serta berintegritas dengan memilih Capres dan Cawapres serta Legislatif.
” Satu suara sangat menentukan.Oleh karenanya,masyarakat tidak menyia – nyiakan kesempatan untuk menentukan pemimpin kedepan.Mari sukseskan Pemilu yang damai,jujur dan adil bagi seluruh masyarakat,” ucapnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan