Usai Coblos, Wabup Nasar Sapa Warga dan Ingatkan Jaga Kondusifitas 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH.MH beserta istri Ny.Prima Merdekawati Rabu (14/2/2024) akan menggunakan hak pilih suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Legislati di TPS 005 yang berlokasi di pelataran SDN 005 Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung.
Kedatangan Wabup Nasar di lokasi TPS disambut warga.Sesekali tampak Wabup beserta istri bercengkrama dengan warga dan mengingatkan agar tetap menjaga kondusifitas.
” Kita ingatkan kepada warga untuk tetap menjaga kondusifitas. Laksanakan pemilu damai,jujur dan adil sesuai aturan yang berlaku.Masyarakat Pelalawan tetap menjaga kekompakan dan persatuan untuk Pelalawan yang lebih baik,” ucapnya.
Terkait partisipasi pemilih, Wabup Nasar optimis tinggi dan setakad hingga kini belum ada kendala maupun kecurangan.
” Alhamdulillah tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih tinggi dan hingga saat ini Kita belum mendapatkan informasi adanya kecurangan.Semoga saja ini terus terjaga hingga pelaksanaan Pemilu di PelLawan berjalan aman,lancar dan damai,” bebernya.
Wabup Nasar juga berkesempatan memantau langsung pelaksanaan Pemilu di sejumlah TPS.Warga begitu antusias menuambut kedatangan Wakil Bupati di tengah – tengah masyarakat.(ZoelGomes)
  • Bagikan