PDIP Pelalawan Klaim Menang Pileg, Menuju 11 Kursi

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dari 40 kursi DPRD Kabupaten Pelalawan yang diperebutkan para Caleg di Pemilu 2024, PDIP Pelalawan mengklaim bahwa partai banteng moncong putih partai pemenang Pileg di Kabupaten Pelalawan.
Hal ini disampaikan H.Syafrizal, SE Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com,Jum’at (16/2/2024).Menurutnya, dari data C1 yang masuk di posko pemenangan DPC PDIP Pelalawan, 10 kursi sudah didapat.
” Ya saat ini yang sudah aman ada 10 kursi.Dimana setiap dapil ada 2 caleg.Saat ini Kita menuju kursi ke – 11 terutama di dapil 1 pangkalan kerinci yang berpotensi 3 kursi dimana kursi ke -10 atau kursi terakhir masih diperebutkan.Kalau caleg lain tidak sampai 2 ribu suara kursi ke – 3 didapil 1 potensial Kita raih,” ujarnya.
Syafrizal menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada para Caleg PDIP.
” Kami apresiasi kepada kinerja para caleg, kader,simpatisan yang bertupus lumus dalam memenangkan PDIP di Pileg 2024 ini,” bebernya.
Terakhir, tak lupa Syafrizal mengucapkan rasa terima kasih kepada H.Zukri, SE Ketua DPD I PDIP Riau yang telah membimbing serta membina para caleg, kader dan simpatisan.
” Peran H.Zukri sangat vital dalam pemenangan pileg oleh PDIP Pelalawan, ” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan