Pasangan AMIN Unggul Telak Perolehan Suara di TPS H.Zukri Mencoblos 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Pasangan  Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) unggul pada perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden di TPS 002 Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci  yang notabene merupakan TPS tempat Bupati Pelalawan H.Zukri melakukan pencoblosan.
Dari jumlah DPT 270, jumlah seluruh suara sah 237,jumlah suara tidak sah 3,jumlah seluruh suara sah dan tidak sah 240.Pasangan Anies – Muhaimin meraih 102 suara, disusul pasangan Ganjar – Mahfudz dengan perolehan 75 suara dan pasangan Prabowo – Gibran dengan jumlah 60 suara.
Dari pantauan riaudetil.com,penghitungan suara di TPS 002 ini dimulai pukul 14.30 wib. Pada hitungan ditahap awal dibawah 100 suara sah, ketiga pasangan capres dan cawapres saling kejar – mengejar .Namun memasuki hitungan 100 keatas, suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 (AMIN) jauh meninggalkan pasangan lainnya.
Penghitungan suara usai sekira pukul 15.15 wib.Selanjutnya panitia pemilu melakukan persiapan untuk lanjut penghitungan suara berikutnya. (ZOelGomes)
  • Bagikan