Desa Siambul Gelar Musrenbang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Desa Siambul Kecamatan Batang Gansal Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Musrenbang (Musyawarajh Rencana Pembangunan) Desa Tahun 2019, senin (5/2/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan dan Kecamatan Batang Gansal Azasi Kudus S.Sos, Kasi Pembangunan Pardi S.PKP, Kapolsek Batang Gansal IPTU Sutarja, Babinsa Desa Siambul Serda Sitompul, Kades Siambul Umar, Serta Perangkat desa setempat.

Kades Simbul Umar dalam kesempatan tersebut menyampaikan berbagai program pembangunan yang akan diusulkan melalui APBD 2019 mendatang.

“Salah satunya adalah pembangunan jalan Poros¬† desa yang selama ini kondisinya sudah sangat memprihatikan,” katanya.

Selain jalan poros kita juga mengusulkan ada 4 titik jembatan yang kondisinya juga sangat sudah memprihatinkan, sehingga menyulitkan masyarakat untuk beraktifitas.

“Jika semua Infrastruktur ini dapat dipenuhi maka diyakini akan memperlancar akses jalan menuju air terjun yang ada di Desa Siambul,” terangnya.

Selain itu yang terpenting dengan semakin membaik nya Insfrstruktur tersebut akan mampu mengangkat perekonomian masyarakat, dan dengan sendiri akan mampu menciptakan masyarakat yang sejahtera.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan dialog dengan masyarakat, dimana masyarakat juga berharap agar pembangunan Infrastruktur tersebut dapat terealisasi. (Man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *