FAMKR Silahturahmi dengan Bupati Kampar

  • Bagikan

BANGKINANG KOTA – Pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar-Riau bersilahturahmi dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, bertempat diruang kerja Bupati Kampar, Rabu (18/11/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua FAMKR M. Riza, SE, Sekretaris FAMKR Bustami,  SE, MSi, pengurus inti Dahnil, S.Kom dan pengurus lainnya. Kehadiran pengurus FAMKR  diterima dengan  baik dan penuh  suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan itu,  Ketua FAMKR M. Riza menyampaikan bahwa kedatangan mereka selain untuk bersilahturahmi juga meminta kesediaan Bupati Kampar sebagai Dewan Pembina FAMKR, sekaligus meminta kesediaan Bupati untuk mengukuhkan kepengurusan FAMKR.  Riza juga menjelaskan secara singkat proses   terbentuknya FAMKR dan program FAMKR  kedepan.

Dalam pertemuan itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersedia menjadi Dewan Pembina FAMKR. Tidak  itu saja Bupati Kampar juga bersedia melantik dan mengukuhkan Pengurus FAMKR.

Jadwal pelantikan direncanakan awal Desember 2020. Kegiatan pelantikan ini  juga akan dikoordinasi oleh pengurus FAMKR dengan Kabag Protokal  Setda Kabupaten Kampar Irwan AR.

Bupati Kampar  juga menjelaskan program dan kegiatan pemerintah daerah saat ini dan yang akan datang. Bupati Kampar memang bertekad ingin membangun Kampar dengan banyak turun ke masyarakat. “Pemerintah Daerah  memang bersungguh-sungguh  dan bergerak cepat untuk kemajuan  Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Terkait dengan keberadaan FAMKR, Bupati Kampar  menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap mendukung dan bersinergi dengan  FAMKR dalam mewujudkan UMKM yang tangguh di Kabupaten Kampar.

Bupati juga  siap melakukan dialog dengan FAMKR untuk bersama-sama  melaksanakan percepatan pembangunan di berbagai bidang. “Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ajak Bupati.

Ketua FAMKR M.Riza  didampingi pengurus usai pertemuan kepada wartawan menyampaikan  ucapan terimakasih kepada  Bupati Kampar yang telah menerima FAMKR  dengan baik, akrab dan penuh kekeluargaan “Kita (FAMKR) menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menyatakan kesediaan mengukuhkan FAMKR pada  awal Desember nanti,” ujar M. Riza yang juga alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau angkatan 1994.

M.Riza juga menyatakan bahwa mereka siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar kedepan. “Kita hadir, untuk bermitra dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Kampar,” ujar Riza.(***)

  • Bagikan