Dibuat Masyarakat Secara Swadaya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHIL  – Untuk kepentingan bersama masyarakat di Dusun 1 Bagun Karya, Kepenghuluan Kubu I, Kecamatan Pekaitan gotong-royong membuat jalan pelantaran atau jalan darurat di Jalan Masjid Kubu I.

Jalan pelantaran darurat dibuat masyarakat secara swadaya dan hanya untuk pejalan kaki yang panjangnya mencapai 100 meter.

“Ya, kemarin warga buat jalan pelantaran darurat karena jalan yang biasa dilewati banjir dan becek,” kata Penghulu Kubu I, Muklisin, Rabu (6/1/2021).

Jalan pelantaran yang dibuat masyarakat, terang Muklisin bersifat sementara yang panjangnya mencapai 100 meter. “Itu dibuat masyarakat secara swadaya,” ungkapnya.

Atas nama Kepenghuluan, Muklisin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kubu I yang bekerjasama membuat jalan pelantaran darurat untuk kepentingan bersama.

“Jalan masjid tersebut merupakan wilayah yang pendudukan ramai, disitu ada sekolah, masjid dan kantor kepenghuluan. Jadi jalan pelantaran yang dibuat bermanfaatlah. Kedepan gotong-royong ini terus ditingkatkan,” harapnya.
( Rico Arditiya)

  • Bagikan