DPC PDI Perjuangan Pelalawan Serahkan Berkas Verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 ke KPU

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – ‎Hari ini Kamis (11/10/2017) seluruh pengurus Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai dari DPP,DPD dan DPC se- Indonesia secara serentak menyerahkan berkas verifikasi Parpol syarat pendaftaran calon peserta Pemilu 2019 mendatang.
Tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Pelalawan dibawah pimpinan Suprianto,SP pada Kamis (11/10/2017) siang sekira pukul 15.00 bersama jajaran pengurus dan kader partai mendatangi KPU Pelalawan yang berada diperkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci.
 
Usai penyerahan berkas dan pendaftaran,kepada Riaudeetil.com Suprianto menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan telah selesai melakukan pengisian syarat pendaftaran calon peserta pemilu 2019 lewat Sistem informasi Partai Politik (Sipol) ‎
 
” untuk syarat pendaftaran berupa kelengkapan dokumen antara lain daftar nama anggota, fotokopi KTP anggota, kartu tanda anggota, serta surat keterangan anggota parpol dan sejumlah syarat sudah dilengkapi.Tentunya nanti ada masa perbaikan.Apa yang kiranya kurang akan Kita lakukan penyempurnaan dan perbaikan,” paparnya. 
 
Ditambahkannya, tentunya diharapkan kedepannya PDI Perjuangan semakin dicintai masyarakat dan manambah kursi di Pileg 2019 mendatang. 
 
” Tentu kalau semakin dicinta maka peluang untuk menambah kursi di Legislatif semakin terbuka. Jika sekarang 5 kursi Kita targetkan 2019 mendatang paling tidak 10 kursi,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎
 

  • Bagikan