Kapolres Ajak Media Jalin Kebersamaan Membangun Pelalawan Lebih Baik

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Kapolres Pelalawan AKBP.M.Hasyim Risahondua, S. IK. M. Si mengajak awak media untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik. Saling mengisi dan melengkapi satu sama sehingga terbangun rasa tanggug jawab untuk berbuat lebih baik bagi Negeri bermottokan Tuah Negeri Seiya Sekata ini.
” Media sangat berperan dalam pembangunan.Oleh karenanya, Kapolri menfokuskan managemen media yang profesional sehingga dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat luas.Intinya Kita tetap satu visi misi dalam memajukan Kabupaten Kabupaten Pelalawan,” ucap Kapolres Pelalawan AKBP. M. Hasyim Risahondua, S. IK. M.Si didampingi Wakapolres Kompol Rezi Darmawan, S.IK dan PJU Polres Pelaalwan dihadapan puluhan wartawan yang hadir saat coffe morning antara Polres dan awak media Kabupaten Pelalawan di first stop cafe,Rabu (10/10/2019) pagi.
Dilanjutkannya, Polres Pelalawan menerima kritikan yang membangun dari media. Tentunya dengan kritikan akan dapat memperbaiki kinerja kepolisian kedepannya.
” Kita sangat terbuka dengan kritikan yang membangun. Tentunya segala hal peristiwa dan kejadian di Kabupaten Pelalawan kedepannya dapat Kita bahas bersama dan mencarikan solusi yang terbaik. Sehingga peran kepolisian dan media saling seiring sejalan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Pelalawan, ” tukasnya.
Kapolres juga berharap komunikasi dan koordinasi antara Polres Pelalawan dengan awak media berjalan lancar untuk terciptanya kondusifitas daerah.
” Kita akan rutin menggelar pertemuan seperti ini. Sehingga banyak hal yang dapat Kita bahas bersama demi kebaikan Kabupaten Pelalawan kedepannya, ” ungkap Kapolres.
Usai sambutan Kapolres, Ketua PWI Asnol Mubarack,M.Si juga berkesempatan menyampaikan kata sambutan. Sesi tanya jawab juga dilakukan yang langsung dijawab secara lugas oleh Kapolres dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama. (ZoelGomes)
  • Bagikan