Komisi V DPR RI Sebut Kabupaten Pelalawan Berkontribusi Besar Untuk Negara. Siap Dorong Anggaran Pembangunan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kedatangan anggota Komisi V DPR RI di kawasan techno park kecamatan Langgam pada Kamis (20/6/2019) merupakan angin segar buat Kabupaten Pelalawan.Komisi V DPR RI melalui pimpinan rombongan Drs.H.Ibnu Munzir siap mendorong anggaran pembangunan di Kabupaten Pelalawan terhusus dikawasan terintegrasi techno park melalui APBN.
” Kami sangat bangga dengan terobosan Bupati Pelalawan H. M. Harris melalui kawasan techno park di Kabupaten Pelalawan ini. Tentunya kepada seluruh mitra diharapkan mendukung pembangunan di Kabupaten Pelalawan seperti  infratruktur jalan,jembatan dan pemukiman,pembukaan jalan dan lain sebagainya. Techno Park yang dirancang sebagai kawasan terintegrasi sebagai kawasan industri,pendidikan dan pengembangan ekonomi masyarakat melalui sektor kelapa sawit tentunya menunjang kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Tak hanya Pelalawan tentunya sangat berkontribusi bagi Riau dan  negara secara keseluruhan, ” papar Drs. H. Ibnu Munzir dalam sambutannya.
Menurutnya, kunjugan kerja spesifik meryapakan bagian tugas mulia dewan dan mitra – mitra kerja dalam berkontribusi di Propinsi Riau.
” Kita memandang, dengan adanya techno park di Kabupaten Pelalawan adalah ide besar yang merupakan kawasan terpadu dengan berbagai kegiatan industri, pendidikan, penelitian, perkebunan dan lain sebagainya. Kawasan ini juga terkait dengan persoalan jalan yang terintegrasi.Tak hanya jalan – jalan yang menghubungi kawasan techno park namun juga jalan – jalan lainnya yang terhubung dengan jalan nasioanal. Kita yakin techno park di Kabupaten Pelalawan ini akan menjadi kawasan pertumbuhan ekonomi di Riau dan juga Indonesia. Ini bukan hanya berdampak bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan saja namin juga Indonesia,” tegasnya.
Ditambahkannya, Komisi V DPR RI akan mendorong anggaran pembangunan melalui APBN.  ” Kita sangat merespon pembangunan di techno park dan pembangunan lainnya di Kabupaten Pelalawan, ” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan