Malam Ini Pentas Seni dan Budaya Pelalawan Surfing Bono Internasional 2019 di RPK.Musisi Lokal, Malaysia dan Korea Siap Tampil

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – malam ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora),Senin (11/11/2019) malam dimulai pukul 19.30 wib menggelar rangkaian  Pelalawan Bono Surfing Internasional 2019 yakni pagelaran seni dan budaya yang akan berlangsung di Ruang Publik Kreatif (RPK)  Pangkalan Kerinci.
Demikian disampaikan Andi Yuliandri,S.Kom kepada riaudetil.com,Senin (11/11/2019).Menurutnya,pagelaran seni dan budaya merupakan bagian rangkaian kegiatan Pelalawan Bono Surfing Internasioanal 2019 atau Tradisi Bekudo Bono yang merupakan bentuk promosi kepada khalayak masyarajat luas.
” Dijadwalkan acara nanti malam akan dihadiri oleh Bupati dan Wabup Pelalawan.Sementara dari Propinsi masih dikonfirmasi dan dari Pusat akan hadir perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenparekraf.Sebelumnya juga promosi Kita lakukan dengan menggelar Bono Jazz di Pekanbaru dan daerah lainnya ,” ujarnya.
Andi menyebutkan dalam pagelaran seni dan budaya akan menampilkan musisi dari Pekanbaru, Malaysia dan Korea.Begitu juga musisi dari Ibukota Pangkalan Kerinci, delila musk Jazz dan berbagai persembahan tarian dari sanggar Bina Tasik.
” Ya Kita berharap masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk hadir bersama – sama meramaikan malam pentas seni dan budaya rangkaian kegiatan Bono Surfing Internasional 2019.Persiapan untuk acara malam ini sudah ready. Para surfer mancanegara juga akan ikut hadir meramaikan malam pagelaran seni dan budaya malam nanti, mereka juga sudah berdatangan mengikuti event Bono Surfing 2019 ini di Teluk Meranti mulai besok hingga 3 har kedepan 14 November 2019,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan