Nenek 99 Tahun Sembuh dari Corona Berkat Olesan Jeruk dan Biskuit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Seorang nenek 99 tahun di Inggris dikabarkan sembuh dari virus corona. Keluarganya mengatakan nenek ini rutin makan sandwich dengan olesan jeruk dan biskuit.

Nenek bernama Rita Reynolds tercatat sebagai orang tertua di Inggris. Seperti keajaiban, nenek berusia 99 tahun di Inggris ini dikabarkan sembuh dari virus corona yang menyerangnya beberapa waktu lalu.

Virus corona kabarnya berdampak parah untuk mereka yang telah lanjut usia (lansia). Namun karena semangat nenek berusia 99 tahun ini, ia akhirnya dinyatakan sembuh.

Nenek 99 tahun sembuh dari corona karena marmaladeNenek 99 tahun sembuh dari corona karena marmalade Foto: Istimewa
Dilansir dari Daily Mail (3/4), keluarganya membuat candaan kalau nenek Reynolds bisa sembuh karena terus-terusan menyantap sandwich marmalade. Berupa roti dengan olesan jeruk kesukaannya.

Sebelumnya, peneliti di Indonesia juga menyarankan konsumsi marmalade. Pasalnya olesan mirip selai ini dibuat dari kulit jeruk yang tinggi kandungan hesperidin. Berupa senyawa flavonoid yang bersifat meningkatkan imunitas tubuh. Dengan kata lain, marmalade mampu mencegah atau mengatasi virus corona.

Nenek 99 tahun sembuh dari corona karena marmaladeNenek 99 tahun sembuh dari corona karena marmalade Foto: Istimewa

 

Selain itu, Nenek Reynolds juga sangat suka biskuit. Keluarganya mengaku nenek Reynold menyantap dua makanan tersebut selama masa pemulihan. Namun makanan yang disantap nenek tersebut bukanlah obat dari virus corona.

Makanan tersebut hanyalah makanan favorit nenek berusia 99 tahun itu. Mengonsumsi apa yang ia suka rupanya membantu Nenek Reynolds tetap semangat menjalani hari hingga dinyatakan pulih dari virus corona.

Nenek 99 tahun sembuh dari corona karena marmaladeNenek 99 tahun sembuh dari corona karena marmalade Foto: Istimewa

Kabar baik ini pun disambut bahagia oleh pihak keluarga. Salah satu anggota keluarganya mengatakan, “Saya tidak tahu bagaimana ia bisa melewatinya. Saya tidak berpikir kalau ia pernah makan sayur atau buah. Selama hidupnya ia selalu menyantap sandwich olesan jeruk dan biskuit. Ia juga selalu makan cokelat dan biskuit.”

Nenek Rita Reynolds adalah mantan supir di Women’s Air Force selama masa Perang Dunia. Ia memiliki hobi membaca buku di dapurnya. Nenek Rita Reynolds juga dikabarkan tidak pernah merokok dan minum selama hidupnya. Mungkin itu salah satu alasan juga mengapa ia bisa cepat pulih.***(detik.com)

  • Bagikan