Pakai Peci Merah,Nasarudin,SH.MH Resmi Mendaftar Balon Pilkada Pelalawan Ke PDIP. ” Program Nawacita Harus Berlanjut”

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Nasarudin,SH.MH mantan Ketua DPRD Pelalawan, Senin (16/9/2019) resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pelalawan 2020 mendatang dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang telah diambil pada Jum’at (13/9/2019) lalu.
Nasarudin,SH.MH dan rombongan tiba di sekretariat DPC PDI Perjuangan Pelalawan di Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci. Menggunakan peci merah yangmenjadi ciri khasnya dan kemeja batik warna merah,putih dan hitamNasarudin si anak kampung disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Pelalawan Syafrizal, SE dan ketua penjaringan Carles, S. Sos,pengurus DPC dan PAC.
Saat penyerahan formulir pendaftaran, Nasarudin didampingi pentolan partai Golkar lainnya yakni Eka Putra, S. Sos dan suarapun bergemuruh dari para pendukung dan partisipan.
Dalam sambutannya,  Nasarudin menyebutkan Partai besar dan partai pemenang nasional tentunya dukungan terhadap Presiden RI Joko Widodo dengan menjalankan sepenuhnya program Nawacita.
” Saya siap mengemban amanah sebagai balon dari PDIP.Niat tulus Saya membangun Kabupaten Pelalawan membangun kampung ini kearah yang lebih baik dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera. langkah baik dapat diusung  PDIP sebagai kendaraan politik maju di Pilkada Pelalawan,” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan