Seperti Apa Tipe Pria Idaman Rachel Amanda?

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Rachel Amanda mengaku masih sendiri. Ia belum terpikir untuk menjalani hubungan serius dengan seorang pria.

Namun, aktris 25 tahun itu tidak memungkiri sedang dekat dengan laki-laki. Lantas, seperti apa sih kriteria cowok idaman Rachel Amanda?

“Hmm… kalau kriteria baik pasti. Supportfull pasti karena aku butuh orang yang selalu support bahwa dia tahu aku kerja di dunia seperti ini, punya konsekuensi tertentu,” kata Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

“Tapi kalau karakter secara fisik nggak ada ya, karena kalau aku pikir-pikir dari dulu punya pacar bentuknya beda semua. Jadi nggak ada yang sama. Emang lebih ke sifat kali ya. Yang penting aku bersama orang yang paham bahwa ini pekerjaanku, risiko seperti ini, konsekuensi seperti ini, bisa nggak kita saling tahu,” bebernya.

Keluarganya pun tak pernah menuntut Rachel Amanda soal kapan menikah. Bahkan netizen juga tidak ada yang mengusik hal tersebut.

“Sejauh ini nggak ya, nggak ada yang nanya kakak kapan, pacarnya siapa. Mereka cukup mengerti kalau itu personal bussiness, personal thing. Sejauh ini pertanyaan masih kayak kapan syuting, mau sekolah lagi. Aku seneng sih ditanyain begitu,” tandasnya.***(detik.com)

  • Bagikan