Seram! Prank Lempar Keju, Pemilik Mobil Sport Malah Ngamuk

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Seorang pemilik mobil sport mengamuk saat ada orang yang melempar keju ke mobilnya. Ia langsung menghantam kaca mobil si pelempar keju.

Sebuah video mengerikan dibagikan oleh akun instagram @zuumy. Video berdurasi beberapa menit ini menunjukkan aksi pemilik mobil sport yang arogan dan emosi setelah mobilnya dilempar selembar keju.

Kasusnya berawal dari pengendara mobil hitam yang mendekati mobil sport warna merah merek Lamborgini yang tengah berhenti di pinggir jalan. Pengendara mobil hitam tiba-tiba melemparkan keju ke mobil sport, keju ini tampak menempel di kaca.

prank kejuprank keju Foto: instagram

Tak terima mobilnya kotor oleh tangan jahil, pengendara mobil sport ini langsung keluar mobil dan memaki si pelaku. Tak hanya itu, ia juga menghantam kaca depan mobil hitam dengan sebatang tongkat baseball.

Pukulan yang diayunkan kencang ini membuat kaca depan mobil hitam langsung retak patah. Meskipun tidak pecah tapi kerusakannya cukup berat. Seketika pengendara mobil hitam langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

prank kejuprank keju Foto: instagram

Video ini kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang terkejut dan menyayangkan aksi arogan si pemilik mobil sport.

“Apa kau sudah gila? Itu hanya selembar keju dan kau menghancurkan mobil orang,” kata netizen.

“OMG, semoga aku tidak pernah bertemu dengan kau di jalan,” sahut yang lainnya.

Setelah ramai jadi perbincangan, si pemilik mobil akhirnya mengaku kalau ini hanyalah sebuah akting. Ia dan pengendara mobil hitam sudah merencanakan aksi ini. Ternyata mereka berhasil menipu banyak orang, seolah ini kejadian nyata.

prank kejuprank keju Foto: instagram

“Kami hanya akting saja, ini tidak sungguhan. Kami bersenang-senang membuat video ini,” kata pengendara mobil sport.

Kendati sudah mengatakan kalau kejadian ini hanya prank, tapi tetap saja netizen menganggapnya sebagai hal konyol. ***(detik.com)

  • Bagikan