ST2P Mulai Perkuliahan di Kampus Techno Park Langgam

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Setahun berlalu sejakBupati Pelalawan HM Harris membuka kuliah perdana dan kuliah umum mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) Angkatan I semester ganjil tahun ajaran 2016/2017 di kampus sementara yang berada di Kecamatan Bandar seikijang,Senin (5/9/2016) tahun lalu.Tepat pada Senin (4/9/2017) kemaren ST2P memulai perkuliahan di Kampus Techno  Park Kecamatan Langgam.
Demikian disampaikan Ir.M.Syahrul Syarif M,Si Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan kepada Riaudetil.com, Kamis (7/9/2017).Seluruh Mahasiswa/i ST2P yang berjumlah 103 orang yang terdisi dari mahasiswa/i lama berjumlah 30 orang dan 70 mahasiswa/i baru angkatan 2017/2018 sejak Senin (4/9/2017) telah memulai kuliah dikampus baru kawasan Techno Park Langgam.
” Hingga saat ini program studi ada 2 yakni Teknik Industri dan Agro Teknologi.Seluruh mahasiswa/i sangat antusias menjalani perkuliahan di kampus ST2P 3 lantai di Kawasan Techno Park,” ucapnya.
Ditambahkannya,untuk transportasi mahasiswa/-dan dosen disiapkan bus oleh pemda.‎” Kita mengusahakan bus Pemda dan ada juga mahasiswa/i yaang mnggunakan kendaraan pribadi,” ujarnya.
Dilanjutkan Syahrul, untuk ‎fasilitas ruang kuliah ber-AC.Sedangkan fasilitas pemondokan saat ini memang belum tersedia tapi direncanakan untuk sementara  sebagian ruang di Kampus ST2P akan dijadikan ruang asrama sementara.
” Kita berharap proses belajar – mengajar mahasiswa/i di ST2P kawasan Techno Park Langgam berjalan lancar.Kita tetap sesuai misi dan visi mewujudkan ST2P sebagai Pusat Pengembangan Pendidikan dan Teknologi Berbasis kelapa Sawit serta Sumber Daya Alam di Kabupaten Pelalawan,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan