Terkait Jalan Longsor di Desa Lembah Dusun Gading, Adila Ansori Minta Pihak Berwenang Tanggap

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dari Partai Demokrat Adila Ansori meminta kepada pihak – pihak yang berwenang untuk tanggap terhadap Jalan Longsor yang terjadi di Desa Lembah Dusun Gading Kecamatan Pasir Penyu.

Menurut Anggota DPRD Inhu 3 Priode ini, kondisi jalan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan, katanya Ahad (19/3/2023) melalui selulernya.

“Jika kondisi ini dibiarkan akan sangat membahayakan bagi warga yang melintas di jalan tersebut,” ujarnya.

Untuk itu kita meminta kepada pihak yang berwenang apakah itu Dinas Perhubungan atau Dinas PUPR ataupun Satlantas Polres Inhu untuk turun ke lokasi guna memberikan rambu-rambu peringatan agar masyarakat berhati pada saat melintas di jalan tersebut.

“Untuk kendaraan roda 4 terkhusus mobil angkutan seperti truck pengangkut pasir maupun krikil sebaiknya di stop untuk melintas disitu,” terangnya ketua DPC Partai Demokrat Inhu ini.

Dikatakannya bahwa kondisi jalan tersebut memang sudah sangat-sangat mengkhawatirkan, jangan sampai setelah makan korban baru dipasang rambu-rambu peringatan.

Untuk itu sekali lagi dirinya meminta kepada pihak yang berwenang untuk bertindak cepat sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu belum ada pihak-pihak terkait yang bisa dimintai keterangan terkait hal ini, ketika dihubungi melalui selulernya tidak diangkat. (man)

  • Bagikan