Ditinggal Pemiliknya Untuk Berdagang, 1 Unit Daihatsu Luxio Ludes Terbakar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih begitulah yang dialami Anton Hardianto (30) warga Jalan Lintas Timur Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Pasalnya, pada Ahad (7/11/2021) Satu Unit Mobil Mini Bus Daihatsu Luxio warna Silver BM 1189 SF miliknya ludes dilalap sijago merah.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui Ps Paur Humas Polres Inhu membenarkan adanya peristiwa kebakaran mobil yang terjadi pada hari Minggu tanggal 07 November 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

“Telah terjadi kebakaran satu unit Mini Bus Daihatsu Luxio Warna Silver yang terjadi di Pasar Pagi Pekan heran tepatnya di jembatan Desa Pekan Heran kecamatan Rengat Barat,” terangnya.

Dijelaskannya, pada Pukul 06.00 WIB pemilik mobil datang ke pasar pagi Pekan heran untuk berjualan pakaian, setelah menurunkan barang dagangan berupa pakaian jadi di pasar pagi tersebut pemilik mobil memarkir mobilnya di jembatan Desa Pekan Heran.

“Sekira pukul 09.00 WIB pemilik mobil mendapat informasi bahwa mobilny yang di parkir tersebut mengeluarkan asap dari dalam mobil,” terang Misran.

Setelah mendapat informasi tersebut dirinya langsung mendatangi TKP dan benar di temukan Mobil dalam keadaan terbakar.

“Personil Polsek Rengat barat menerima informasi terbakar satu unit kendaraan di pasar pekan heran dan langsung meluncur ke TKP,” ungkapnya.

Setelah sampai di TKP bahwa benar telah terjadi kebakaran Satu Unit Mini Bus Daihatsu Luxio warna Silver, personil Polsek Rengat Barat bersama dengan masyarakat berusaha memadamkan api.

“Namun api sulit dipadamkan karena sudah membesar, kebakaran diduga berasal dari dalam mobil akibat korsleting arus listrik,” tutupnya. (man)

  • Bagikan