Untuk Pertama Kali, PKB Gelar Buka Puasa Bersama di Kantor DPC PKB Inhu Yang Baru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau bersama DPC PKB Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara berbuka puasa bersama dan silaturahmi, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC PKB Inhu jalan Lintas Timur Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat, dan dihadiri langsung oleh Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto, Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan dan Sekretaris DPC PKB Inhu Yoghy Susilo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Garda Bangsa Dodi Neveldi, segenap pengurus DPC PKB Inhu, Perwakilan 14 PAC (Pengurus Anak Cabang) PKB se Kabupaten Inhu, masyarakat simpatisan dari 14 kecamatan serta undangan lainnya.

Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan mengatakan bahwa selain menggelar buka bersama kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian 1.000 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor PKB.

“Kita juga membagikan 100 buah helm kepada pengendara yang tidak menggunakan helm hal ini guna membantu kepolisian dalam rangka tertib berlalu lintas, terlebih menjelang lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

Selanjutnya Dodi juga mengatakan bahwa dalam kesempatan ini, PKB Inhu juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada disekitar kantor DPC PKB Inhu.

“Kegiatan ini dihadiri oleh 250 orang yang terdiri dari pengurus PAC, Sayap Partai, Badan Partai serta undangan lainnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dalam bulan ramadhan 1443 H dan konsulidasi partai, dengan solidnya PKB ini maka PKB akan serius mengusung kader PKB Muhaimin Iskandar sebagai Presiden, Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau dan Ade Agus Hartanto sebagai Bupati Inhu pada Pilpres dan Pilkada mendatang.

Ditegaskannya juga bahwa inni adalah buka puasa pertama yang dilaksanakan dikantor PKB Inhuya yang baru, tutupnya. (man)

  • Bagikan