DPD PAN Inhu Bagikan Ratusan Takjil di Simpang Seminai Pematang Reba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di Simpang 4 Seminai Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung langsung oleh Ketua DPD PAN Inhu Taufik Hendri dan didampingi oleh Ketua DPD BM PAN (Barisan Muda Partai Amanat Nasional) Inhu Suwindi.

Disela-sela kegiatan tersebut Taufik Hendri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa yang sedang melakukan perjalanan.

“Dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang berada di jalan pada saat melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa ada ratusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di simpang 4 Seminai Pematang Reba, baik kendaraan roda 2, roda 4 bahkan pejalan kaki.

“Tujuannya tentu saja agar masyarakat tidak terlambat membuka puasa meskipun mereka sedang dalam perjalanan,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakannya, semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa, tutupnya. (man)

  • Bagikan