Bagian Umum Setda Inhu Juara 1 Pacu Sampan di Danau Raja Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Semarak kemeriahan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke 75 serta menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, dengan mengadakan lomba masak serba ikan dan pacu sampan mini antar OPD dan pemerintah kecamatan hari ini memasuki putaran final, Di danau raja Rengat, sabtu (06/08/2022) kemarin.

Kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga hari ini yang diikuti lebih kurang sebanyak 64 OPD dan Pemerintah Kecamatan, akhirnya Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhu mendapatkan juara pertama, untuk juara kedua Kecamatan Seberida, juara ketiga dari Kecamatan Rakit Kulim dan posisi ke empat dari Kecamatan Rengat.

Acara puncak pengambilan hadiah akan digelar di Halaman Kantor Bupati Inhu Pematang Reba pada hari selasa (09/08/2022), sekaligus dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau.

Staf Ahli Bupati Ahmad Syukur mewakili Bupati Inhu dalam sambutannya pada penutupan pacu sampan mini tingkat kabupaten Inhu dan lomba masak serba ikan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi melakukan serta menyelenggarakan kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada peserta lomba masak serba ikan serta lomba pacu sampan mini tingkat kabupaten Inhu yang telah mendapatkan juara” ucap Ahmad Syukur.

Beliau juga berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah kabupaten Inhu dan masyarakat dapat selalu kompak menuju Kabupaten Inhu lebih sejahtera. (man)

  • Bagikan