Bupati Pelalawan Zukri Tinjau Posko PPKM 

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Untuk memastikan pelaksanaan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakat Mikro (PPKM) di Kabupaten Pelelawan berjalan dengan Baik.
Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi bersama Bupati Pelalawan H Zukri dan Ketua DPRD Pelalawan Baharudin S.H, meninjau langsung Posko PPKM di wilayah Hukum Polres Pelelawan atau di PT. Serikat Putra, Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, pada Kamis (8/7/21) kemarin.
Kehadiran Bupati Pelelawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daetah (Forkompimda) Riau dan Pelelawan dib Posko PPKM Mikro PT. Serikat Putra, setelah dinyatakan sebagai Posko juara satu ditingkat Polda Riau.
Kedatangan rombongan Bupati Pelalawan dan Kapolda Riau ini menggunakan kendaraan sepeda motor Dinas Ditlantas Polda Riau dan disambut hangat oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd bersama Muspika Bandar Petalangan di halaman Posko PPKM PT Serikat Putra.
Selain Peninjauan Posko PPKM PT. Serikat Putra, rombongan Bupati dan Kapolda Riau melakukan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan.
Pada kunjungan ini Kapolda Riau dan Bupati Pelalawan bersama rombongan juga melakukan pengecekan langsung ke ruangan perlengkapan administrasi, dan perlengkapan peralatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah posko tersebut.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK menjabarkan kondisi terkini pandemi Covid di wilayah Hukum Polres Pelelawan.
“Saat ini kondisi Covid 19 di wilayah Hukum Polres Pelelawan sedang landai atau mengalami penurunan secara signifikan, hal itu terlihat dari jumlah masyarakat kita yang terkonfirmasi Covid-19 menurun, ini merupakan dampak dari tingginya kesadaran masyarakat untuk ikut Vaksinasi,”ujarnya dikutip dari penyampaian Kapolres,
Usai melakukan peninjauan Posko PPKM, Kapolda Riau dan Bupati Pelalawan bersama rombongan melanjutkan paninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal di BLUD Puskesmas Madani Bandar Petalangan. (Advertorial Pemkab Pelalawan)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *