Plt Bupati Asmar Minta Bujang Dara Meranti Ikut Promosikan Daerah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar meminta para bujang dara untuk ikut mempromosikan potensi pariwisata dan seni budaya daerah.

Hal itu diungkapkannya saat membuka Malam Grand Final Pemilihan Bujang Dara Meranti tahun 2023 di Afifa Futsal Selatpanjang, Sabtu (5/8/2023) malam.

Asmar menyebutkan ajang tersebut tentunya bukan hanya untuk adu ketampanan dan kecantikan saja, akan tetapi sebagai wadah menyalurkan bakat dalam jalur prestasi.

“Para peserta harus senantiasa berpikir kritis, kreatif dan inovatif dalam mempromosikan potensi seni budaya dan pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti,” kata Asmar.

Lebih jauh dia menuturkan, bujang dara yang ikut dalam pemilihan itu merupakan duta masing-masing kecamatan di Kepulauan Meranti. Dia berharap para duta tersebut bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan mental generasi muda.

“Saya berharap Bujang dan Dara yang terpilih pada tahun ini dapat kembali memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kepulauan Meranti pada ajang Pemilihan Bujang Dara Riau 2023 nanti,” harapnya.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepulauan Meranti Alfian menyampaikan bahwa para bujang dara tersebut merupakan wakil dari 9 kecamatan yang ada di Kepulauan Meranti.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kepulauan Meranti atas dukungannya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sukses,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Fikri Haikal utusan Kecamatan Rangsang Barat dan Siti Nurhumairoh dari Kecamatan Rangsang terpilih menjadi Bujang Dara Kepulauan Meranti tahun 2023.

Turut hadir pada malam grand final itu, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Asisten III, Ketua PKK Kepulauan Meranti, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta para pejabat dan undangan lainnya. (Advertorial)

  • Bagikan