H. Khairul Umam Berharap di Kabupaten Bengkalis Semakin Banyak Penghafal Alqur’an

  • Bagikan
Foto Humas : Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam dan anggota Syafroni Untung, Camat Mandau serta pejabat terkait dalam pembukaan MTQ ke-I Kelurahan Air Jamban

RIAUDETIL.COM,MANDAU – Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc,M.E.Sy didampingi istri Hj. Nurhasanah, Lc menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 1 tahun 2020 tingkat Kelurahan Air Jamban Duri, Minggu (16/02/2020).

Turut hadir anggota DPRD Dapil Mandau Syafroni Untung, SH, KUA, Kapolsek Mandau, Danramil, Lurah Air Jamban, ketua RT/RW, tokoh agama, kepala UPT, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama, Kafilah beserta Oficial.

MTQ tahun ini mengangkat tema “Mari Berlomba-Lomba dalam Kebaikan” itu digelar di halaman Masjid Al Raudhah, Jalan Kayangan Duri. MTQ ini dibuka Camat Mandau, Riki Rahardi, S.STP.,M.Si dan penekanan tombol sirine bersama ketua DPRD, anggota DPRD, KUA, dan ketua panitia.

H. Khairul Umam dalam sambutannya mengusulkan pada Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar setiap desa ada Ustadz hafal Alquran yang bisa membimbing dan mengajar ana-anak menjadi penghafal Alqur’an. “Seperti halnya pendamping desa yang di tugaskan di setiap desa. Penghafal Qur’an pun demikian, mudah-mudahan kedepannya mampu dan bertambah banyak penghafal Alquran di negeri kita (Kabupaten Bnegkalis),” tuturnya. (Humas Setwan)

  • Bagikan