UED-SP Damai Lestari Desa Damai Lakukan Rapat Verifikasi Pencairan

  • Bagikan

ued-sp-damai-lestari-desa-damai-lakukan-rapat-verifikasi-pencairan

RIAU DETIL.COM,BENGKALIS-Rapat verifikasi akhir dalam rangka penyaluran dana usaha ekonomi desa simpang pinjam (UED-SP) Damai lestari desa damai Kecamatan Bengkalis dilakukan di kantor UED-SP Damai lestari jalan utama desa damai, Senin (3/10/16) pukul 09.00 WIB. Seperti dilansir Koranriau.Net

Dalam rangkaian peroses pencairan dana UED-SP, sebelumnya pengelola UED-SP telah melakukan survey lapangan dalam memastikan kelayakan yang akan diberikan pemanfaat berdasarkan rencana usaha pemanfaat.

Rapat yang dihadiri ketua BPD H Bachtiar selaku pengawas, Ketua LKMD Irwan sebagai otoritas, Rosmali Sekdes desa Damai, Lily aryanti tokoh perempuan, dan pengawas BUMDESA mahkota damai, Bobpren SPd.I sepakat memberikan pencairan dana UED-SP kepada 11 orang pemanfaat yang mengajukan pinjaman Ke UED-SP damai lestari.

“Ini adalah pencairan tahap ke-4 UED-SP Damai Lestari Desa Damai, dalam pencairan kali ini, kami tidak banyak menerima proposal usulan pinjaman dari pemanfaat, mungkin disebabkan hingga saat ini kondisi ekonomi masyarakat damai yang belum setabil sehingga masyarakat enggan meminjam di UED-SP Damai lestari,” uangkap Ketua UED-SP Damai Lestari Lily Jumianti.

Menurut Lili, ”meskipun tidak banyak pemanfaat yang mengajukan pinjaman di UED-SP Damai lestari ini, yang terpenting bagi kami adalah kami telah mealkukan sosialisasi tentang keberadaan dan manfaat UED-SP Didesa damai ini,” jelasnya.

Lili berharap masyarakat desa damai yang membutuhkan dana dalam rangka pengembangan usahanya untuk dapat datang kekantor UED-SP serta menayakan sarat-sarat pinjaman kepada pengelola.

“Kepada masyarakat desa Damai yang ingin mengajukan pinjaman untuk dapat datang kekantor UED-SP damai lestari serta menanyakan sarat-saratnya kepada pengelola UED-SP. *(KRN 9/RDC)

 

  • Bagikan