Sinergitas TNI-Polri, Kodim0320 dan Polres Dumai Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,DUMAI – Tingkatkan kekompakan, TNI-POLRI Kota Dumai melaksanakan Apel dan Olahraga bersama. Acara tersebut diselenggaran di Lapangan Upacara Makodim 0320/Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, senin (18/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri petinggi TNI-Polri Kota Dumai diantaranya: Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf. Horas Sitinjak; Kapolres Dumai, AKBP Restika Nainggolan; Kasdim 0320/Dumai, Mayor Inf. Hasan Ibrahim; Wakapolres Dumai, Kompol Alex Sandy Siregar, dan Ketua Persit Candra kirana Cabang Kodim 0320/Dumai.

AKBP Restika Nainggolan, memberikan arahan kepada TNI-Polri dalam rangka menyongsong tugas mengawal NKRI. AKBP Restika Nainggolan, juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Lekol Inf. Horas Sitinjak, kepada diri-Nya.

Lebih lanjut, AKBP Restika Nainggolan, juga berpesan pentingnya meningkatkan sinergitas menjelang pemilu serentak dan kerjasama penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Pada Tanggal 17 april nanti kita akan melaksanakan pengamanan pesta Demokrasi terbesar di dunia karna baru kali ini di laksanakan Pemilu serentak. Tak lupa kita juga tetap bersinergi dalam hal penanggulangan kebakaran hutan dan lahan” kata AKBP Restika Nainggolan.

Selain apel dan olahraga bersama, kegiatan tersebut juga menyelenggarakan beberapa perlombaan yaitu; Lomba Memasukkan paku kedalam botol, lomba memasukkan belut kedalam botol dan juga lomba joget dengan menggunakan balon.[DAR/rls.Penrem 031/WB]

  • Bagikan