Hadiri Festival Pacu Jalur Kuantan Singingi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KUANSING – Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Event wisata nasional Festival Pacu Jalur Tradisional Kabupaten Kuantan Singingi Desa Pulau Tengah di tepian sungai tupian rajo kecamatan pangean kuantan singingi.Jumat (05/05/2017)

Hadir dalam  kesempatan tersebut Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si, Camat Kec. Pengean, Polsek Pengean, Ketua DPDR Kab Pelalawan Nasaruddin,MH, Anggota DPRD Kab Pelalawan Aprilzal, Ketua DPD KNPI Kab. Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM,Kabag ULP SetdaKab Pelalawan Sugeng Winharyadi,S.Sos.

Disela acara festival pacu jalur tersebut  Bupati Pelalawan H.M.Harris  mengatakan sangat antusias dengan penyelenggaraan event wisata kebanggaan masyarakat kabupaten kuantan singingi ini karena dengan diselenggarakanya festival ini bisa mempererat hubungan silahturahim,persatuan dan kesatuan serta kesamaan seiya sekata  didalam membangun dan menjadikan  riau kedepan menjadi lebih baik dalam bidang pariwisata ,begitu juga dengan kabupaten pelalawan sudah memiliki objek wisata kebanggannya yakni bono dan ini merupakan destinasi wisata nasional provinsi riau.”Ungkap Bupati H.M.Harris.”

Mantan Ketua DPRD Kab Pelalawan ini berharap objek  wisata  yang  tersebar di Kabupaten dan Kota  se provinsi riau nantinya bisa masuk dan menjadi wisata nsional kebanggaan masyarakat riau dan menjadi penambah devisa riau dengan target kunjungan dua puluh juta wisatawan domestik dan mancanegara.”Harap Bupati H.M.Harris.” (rls/irf )

  • Bagikan