79 Pejabat Eselon Ill dan lV Inhu Terima Undangan Mutasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sebanyak 79 Penjabat Eselon lll dan lV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menerima undangan mutasi yang akan digelar pada kamis (20/7/2017) malam di Gedung Dang Purnama Rengat.

Undangan terhadap 79 Pejabat Eselon lll dan lV tersebut diserahkan di Kantor Bupati Inhu kamis (20/7/2017) pagi seusai melaksanakan senam di halaman Kantor Bupati Inhu, dan dibacakan langsung oleh Plt Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Inhu Subrantas SP.

Plt Kepala BKD Inhu Subrantas SP saat dikonfirmasikan membenarkan bahwa ada penyerahan undangan untuk 79 Pejabat Eselon lll dan lV yang akan mengikuti pelantikan yang akan dilaksanakan kamis malam di gedung Dang Purnama Rengat.

Dijelaskannya bahwa, Jumlah ini belum termasuk sejumlah penjabat Inhu akan pensiun dan sudah pensiun, namun sayangnya Subrantas tidak mau merinci berapa jumlah pejabat eselon lll dan lV yang akan dilantik tersebut.

“Sesuai undangan pelantikan ini akan dilaksanakan pada pukul 19.00 Wib dan rencanaya akan dilakukan lansung oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE,” terangnya. (Man)

  • Bagikan