Berikan Rasa Aman Untuk Pemudik, Tim Gabungan Ops Ketupat LK 2024 Patroli di Jalintim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sejumlah personel gabungan Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang terlibat Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 melaksanakan patroli sepanjang ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim).

Patroli digelar Minggu, 14 April 2024 pagi, bertolak dari Mapolres Inhu menuju perbatasan Kabupaten Inhu dengan Kabupaten Pelalawan hingga perbatasan Inhu dengan Kabupaten Indragiri Hilir (Hilir).

Terkait patroli itu, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran, Minggu sore menjelaskan, ada beberapa tujuan patroli gabungan yang dilaksanakan personel gabungan Ops Ketupat LK 2024 tersebut.

Pertama, memberi rasa aman pada pemudik dan masyarakat yang akan berlibur ke lokasi atau tempat wisata di Kabupaten Inhu, kedua, terciptanya Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan tertib.

“Ketiga, mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Inhu dan terakhir, sebagai bentuk atau bukti nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya.(man)

  • Bagikan