Bupati Inhu Sambut Silaturahmi Kajari Inhu dan Ketua Pengadilan Agama Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi didampingi oleh Sekretaris Daerah Inhu, Hendrizal menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Inhu Romiyasi dan Ketua Pengadilan Agama Rengat Faisal Saleh di ruang Kerja Bupati, lantai II Kantor Bupati, Rabu (5/10/2022).

Silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri karena keduanya baru saja dilantik untuk bertugas di Inhu beberapa waktu lalu.

Menyambut Silaturahmi tersebut, Rezita mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Inhu. Rezita berharap keduanya dapat menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan tugas yang diemban.

“Saya berharap kedepannya silaturahmi kita bisa terjaga dengan baik dan bersinergi membangun Kabupaten Inhu,,” harap beliau.

Dalam silaturahmi tersebut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Joni Maryanto, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur.

Juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahrudin; Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakakim) Hikmat Praja. (man)

  • Bagikan