Bupati Pimpin Upacara Puncak Peringatan HUT RI ke 77 di Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022, pemerintah kabupaten Indragiri hulu (Inhu) melaksanakan upacara di Stadion Narasinga Rengat, Rabu (17/8/2022). Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih didampingi wakil bupati Junaidi Rahmat.

Pada upacara bendera, yang bertindak selaku perwira upacara yakni Pasi Op Kapt Inf Bambang Kosasih T dan bertindak sebagai komandan upacara Kapt Inf Ardiansyah.

Selanjutnya, yang bertindak selaku petugas pengibaran bendera merah putih, diantaranya, pada bagian pengibar yaitu Nazario Andalas siswa SMAN 2 Rengat, Rahmadi Mukti siswa SMKN 1 Batang Peranap dan M Gazza Rabiul Wahid siswa SMAN 2 Rengat Barat.

Sedangkan yang bertindak selaku pembawa baki bendera merah putih, Revanita Acomba siswi SMAN 1 Rengat.

Meskipun dilaksanakan secara terbatas dikarenakan pandemi covid-19, pelaksanaan upacara bendera berjalan lancar dan khidmat. Upacara ini juga diikuti oleh para Unsur Forkopimda Inhu, pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu, Organisasi masyarakat, mahasiswa dan pelajar.

Usai upacara, Bupati Inhu beserta rombongan bertolak ke Gedung Sejuta Sungkai Rengat untuk mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi secara virtual dari Istana Merdeka Jakarta. (man)

  • Bagikan