Bupati Rezita Sambut Kunjungan Perdana Ketua PN Rengat yang baru di Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE didampingi Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih M.IP pada Selasa pagi (19/4/2022) menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Rengat yang baru Chandra Gautama, SH, MH di ruang kerjanya.

Kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Rengat sendiri untuk bersilaturahmi dengan Bupati Inhu, mengingat sejak dilantik sebagai Ketua Pengadilan Rengat menggantikan Ketua PN Rengat yang lama Melinda Aritonang SH baru berkesempatan mengunjungi Kabupaten Inhu.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Rengat Chandra Gautama SH, MH bahwa Bupati Inhu adalah orang yang pertama kali dikunjungi oleh beliau. Lebih lanjut Chandra menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati beserta jajaran kepada beliau.

Bupati Inhu pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Rengat yang baru Chandra Gautama SH, MH di Kabupaten Inhu.

Dirinya berharap dibawah kepemimpinan beliau Pengadilan Negeri Rengat dapat bekerjasama serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu. (man)

  • Bagikan