Diajak Mencari Pakis, Gadis Belia di Batang Cenaku Jadi Korban Perkosaan

  • Bagikan
Ilustrasi

RIAUDETIL.COM, RENGAT – LH (16) warga Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) menjadi korban perkosaan, gara diajak pergi mencari pakis oleh bibi nya sendiri.

Ayah korban SH (41) kepada media ini menceritakan bahwa bulan November 2018 anaknya (LH) diajak oleh bibinya MH untuk mencari sayuran pakis di areal perkebunan kelapa sawit yang berjarak sekitar 2 km dari rumah.

“Setiba ditempat mencari sayur pakis tersebut korban diminta oleh bibinya untuk menunggu di sepeda motor yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat nya mencari pakis,” terangnya.

Tidak berapa lama kemudian pelaku HL yang merupakan suami MH datang mendekati korban dan membawa korban ke kebun kelapa sawit milik PT. SML.

“Kemudian pelaku memaksa korban untuk melakukan hubungan badan, karena berada di bawah ancaman korban pun pasrah,” katanya lagi.

Kejadian ini terbongkar setelah korban menceritakan apa yang dialaminya tersebut kepada tetangganya, MY, dan secara berantai sampai kepada ibu korban FL.

“Kemudian kasus ini dilaporkan kepada Polsek Batang Cenaku pada 12 November 2018,” terangnya.

Sementara itu pelaku yang merupakan paman korban yang mengetahui dirinya dilaporkan langsung melarikan diri dengan meninggalkan istri dan anaknya di Batang Cenaku, tutupnya.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polres lnhu terkait tindak lanjut kasus ini, ketika dikonfirmasi melalui pesan WA nya Selasa (18/12/2018), PS Paur Humas Polres Inhu Bripka Misran tidak menjawab. (Man)

  • Bagikan