Diakhir Ramadhan 1442 H, BPC HIPMI Inhu Jalin Silaturahmi dan Kegiatan Sosial

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Wisma Five Boy, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Inhu, kata Raja Irwan Toni SE, Minggu (9/5/2021) melalui pesan WatsApp nya.

Selain itu kegiatan ini juga sekaligus membahas berbagai program BPC HIPMI Kabupatan Inhu kedepanya, sambung mantan anggota DPRD Inhu ini.

Lebih lanjut disampaikannya, setelah melaksanakan kegiatan silaturahmi langsung mengadakan kegiatan sosial dengan berkunjung dan memberikan bantuan kesalah satu panti asuhan yang ada di Kecamatan Rengat Barat.

“Dalam hal ini kita juga melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi salah satu panti asuhan dan memberi bantuan disana,” ungkapnya.

Dirinya berharap silaturahmi ini tetap terjaga dan tetap solid untuk BPC HIPMI Inhu lebih baik dan nantinya mampu menjadikan Inhu terbilang dimasa yang akan Datang. (man)

  • Bagikan