Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Kapolres Kunjungi Pos Yan dan Pos Pam

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.Ik didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Lya Dodi Wirawijaya mengunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024.

Kunjungan sekaligus penyerahan bingkisan kepada petugas pos tersebut dilaksanakan Selasa, 9 April 2024 pagi pada sejumlah Pos Yan dan Pos Pam, saat kegiatan itu di ikuti oleh Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos dan para Pejabat Utama (PJU) Polres.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran, Selasa siang menjelaskan, pagi tadi Kapolres dan rombongan bertolak dari Mapolres menuju Pos Yan Kelurahan Pangkalan Kasai

Pukul 10.00 WIB, Kapolres dan rombongan tiba di Pos Yan Desa Seberida, setelah mendengar paparan Kepala Pos tentang panel data, Kapolres dan Ketua Bhayangkari menyerahkan bingkisan kepada petugas pos secara simbolis.

Saat itu, Kapolres berpesan kepada personel Pos Yan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pangkalan Kasai serta tetap melakukan patroli di tempat-tempat keramaian guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama arus mudik berjalan.

“Setelah itu rombongan menuju ke Pos Pam desa seberida Kecamatan Batang Gansal dan menyampaikan pesan-pesan yang sama kepada seluruh personel,” terangnya.

Selanjutnya, Kapolres dan rombongan menuju pos-pos selanjutnya yaitu Pos Pam simp Tugu Patin dan Posyan Danau raja Rengat

Hadir juga saat kegiatan itu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Kiki Violeta Ardian, para Kabag, para Kasat, para Kasi Polres Inhu dan pengurus Bhayangkari Cabang Inhu. (man)

  • Bagikan