Ditunjuk Jadi Ketua DPC PKB Inhu, Dodi Irawan Silaturahmi Dengan Wartawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Dodi Irawan S.Hi akhirnya memimpin DPC PKB Inhu, hal ini terungkap dalam silaturahmi yang berlangsung di Trass Coffe Simpang Jalan Seminai Lintas Pematang Reba – Rengat, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Ahad (6/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Dodi Irawan mengatakan bahwa silaturahmi ini (dengan wartawan) harus tetap berjalan sebagai mana yang telah terjalin selama ini.

”Alhamdulillah , saya dipercaya untuk memimpin PKB Inhu, silaturahmi perlu dipertahankan,” kata Ketua Fraksi )KB DPRD Inhu ini.

Dikatakannya juga, mendapat amanah sebagai Ketua DPC dari pimpinan pusat partai, tentu harus di laksanakan dengan baik, kedepan dirinya akan membawa Partai Politik (Parpol) ini lebih maju dan berkembang.

Dikatakannya juga bahwa, pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang PKB Inhu mengusung pasangan Rizal Zamzami – Yhogi Susilo (Ridho) tentunya dirinya sangat berharap dukungan dari semua pihak, terutama dari masyarakat.

“Masyarakat tentu sudah memahami visi dan misi masing-masing calon bupati dan wakil bupati yang maju pada Pilkada ini, dan tentunya masyarakat sudah pintar untuk menentukan pilihannya, ujarnya.

Lebihjauh disampaikannya, PKB merupakan salah satu Parpol yang sudah dikenal masyarakat secara luas, termasuk di Inhu, hal ini terbukti dengan duduknya salah satu pimpinan DPRD Inhu dari PKB.

“Kepercayaan ini tentunya harus kita jaga dan pelihara dengan baik, karena merupakan amanah dari masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu dirinya berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan, terimakasi atas silaturahmi dan partisipasi selama ini, tutupnya. (Man)

  • Bagikan