DPC Gerindra Inhu Rayakan HUT Ke 10 di Panti Asuhan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka HUT Ke. 10 Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), DPC Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merayakannya di Panti Asuhan Nur Ananda Putri Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat selasa (6/2/2018) kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara sederhana dengan cara duduk lesehan diatas terpal plastik sambil berkenalan dengan sejumlah anak yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Inhu H. Agus Rianto SH,MH dan segenap pengurus DPC serta para Pengurus PAC, Ketua Panti Asuhan Imran Rio serta puluhan anak asuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Agus Rianto menyampaikan bahwa pada hari ini seluruh jenjang Partai Gerindra hingga ketingkat Pusat merayakan HUT yang ke 10.

“Saya hari ini minta izin kepada pengurus Partai Gerindra Provinsi karena tidak bisa hadir dalam peringatan HUT yang digelar provinsi, dan memilih merayakannya bersama anak-anak panti asuhan,” katanya.

Kegiatan ini dinilai sangat menyentuh, karena dirayakan bersama anak-anak panti asuhan yang berasal dari latar belakang, mulai dari permasalahan ekonomi hingga permasalahan rumah tangga.

“Kehadiran Partai Gerindra diharapkan dapat memberi motivasi dalam rangka merebut dan mengejar cita-cita anak panti asuhan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat luas,” sambungnya.

Kepada anak-anak juga dihimbau untuk dapat mengenali sejumlah Parpol (Partai Politik) yang ada di Tanah Air.

“Hendaknya Panti Asuhan Nur Ananda Putri ini makin maju kedepannya, belajar dengan tekun, jangan terpengaruh terhadap lingkungan yang dapat merusak masa depan, apalagi jika sampai terlibat dengan peredaran narkoba,” ujarnya.

Dijelaskannya, fihaknya sengaja melaksanakan Ultah ini di Panti Asuhan kerena di Partai Gerinda ada program Tunas Indonesia Raya (Tidar) untuk merekrut generasi muda.

“Melalui Program ini generasi muda dididik untuk lebih maju dan kreatif, anak-anak panti asuhan juga punya kesempatan untuk mengikuti program Tidar ini,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Nur Ananda Putri Imran Rio dalam kesempatan itu menyambut baik kehadiran Partai Gerindra Inhu tersebut.

“Saat Pak Ketua Gerindra Inhu H. Agus Rianto menjabat di Pemkab. Inhu beliau juga sering mengunjungi Panti Asuhan Nur Ananda Putri, kedepannya melalui kepemimpinan diharapkan tetap perduli dengan panti asuhan,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan