Empat Personil Polres lnhu Terima Penghargaan Dari Kapolres

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebanyak 4 (empat) orang personil Kepolisian Resor (Polres) lndragiri Hulu (lnhu) menerima penghargaan dari Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk, karena aktif merespon masyarakat yang menekan tombol darurat melalui aplikasi SIPEKA Polres lnhu, Senin (2/12/2019).

Mereka adalah IPTU Yohanes Nahar, IPDA Januardi, Bripka Rahmayati dan Bripka Bambang Suhendro.

Penghargaan ini diberikan oleh Kapolres Inhu sebagai ucapan terimakasih Kapolres Karena anggota tersebut yang sudah merespon tombol darurat laporan masyarakat lewat Aplikasi Sipeka Polres Inhu, kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres AIPDA Misran.

“Mereka menerima penggargaan sebagai bentuk apresiasi kebijakan Kapolres Inhu terhadap Personil yang aktif merespon Masyarakat yang menekan tombol darurat melalui Aplikasi SIPEKA Polres Inhu,” sambungnya.

Dijelaskannya bahwa, IPTU Yohanes Nahar total respon 74 kali, IPDA Januardi total Respon 66 kali, Bripka Rahmayati total Respon 75 kali dan Bripka Bambang Suhendro total respon 63 kali.

Lebih jauh disanpaikan Misran, selain penyerahan penghargaan aplikasi SIPEKA dalam apel senin yang dailaksanakan di lapel Mapolres lnhu ini juga dilaksanakan pembagian alat werles (pengeras suara) kepada para Bhabinkamtibmas Polres Inhu.

“Pembagian alat pengeras suara kepada para Bhabinkamtibmas Polres Inhu adalah dalam rangka Pilkades Serentak Tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Inhu yang berjumlah 57 Unit,” terangnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, Para Perwira, Para Bhabinkamtibmas dan Personel Bag dan Sat dijajaran Polres lnhu. (Man)

  • Bagikan